Federal Oil kembali bagikan dua unit motor dalam program SOBER - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui Federal Oil, kembali membagikan dua unit motor metik untuk konsumen beruntung nan mengikuti program Sobek Berhadiah (SOBER).

Dikatakan oleh Federal Oil Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat, program Sobek Berhadiah merupakan salah satu program nan memang sangat ditunggu-tunggu para konsumen setia Federal Oil di tanah air.

"Terbukti antusiasme nan tinggi sejak program ini pertama kali bergulir pada bulan Agustus 2022 lalu," kata Rommy Averdy Saat dalam keterangan resminya, Rabu.

Berita lain dengan Judul: Federal oil minta program Sober beri akibat positif bagi bengkel

Pada kesempatan ini, konsumen asal Jambi nan beruntung membawa pulang satu unit motor metik Honda PCX, adalah Fitri Sari setelah dia mengganti pelumas motornya di Federal Oil Center Ayong Motor.

Tidak hanya penduduk Jambi nan memperoleh keberuntungan usai mengganti pelumas motor dengan Federal Oil, penduduk asal Bekasi, ialah Yanti juga mengalami perihal nan serupa usai mengganti pelumas di Federal Oil Center Ali Motor.

Keduanya merupakan konsumen setia produk Federal Oil nan rutin mengganti pelumas motornya sesuai saran dari rekomendasi ahli, dan sekaligus mendapatkan keberuntungan menang bingkisan motor metik.

"Selamat kepada para pemenang, semoga bingkisan bisa berfaedah dan selalu rutin mengganti pelumas motornya dengan Federal Oil, agar mesin motor selalu terjaga dan nyaman saat dikendarai," ucap Rommy.

Tidak hanya motor metik, program ini juga turut dimeriahkan dengan beragam bingkisan menarik lainnya seperti pulsa, voucher belanja, logam mulia, hingga bingkisan utama, ialah motor metik nan sudah banyak dinikmati oleh para konsumen setia Federal Oil.

Program SOBER sudah dimulai sejak Agustus 2022, dan diperuntukkan bagi seluruh konsumen setia pengguna produk Federal Oil. Hingga saat ini, antusiasme dari konsumen Federal Oil nan mengikuti program ini cukup tinggi dan tercatat sudah jutaan konsumen nan telah berperan-serta mengikuti program ini.

Berita lain dengan Judul: Federal Oil fasilitasi konsumennya berjumpa pebalap Gresini Racing



Copyright © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
    close