Trending

DPRD Kotabaru harapkan PPNI tingkatkan profosionalitas - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Kotabaru (BERITAJA.COM) - Ketua Komisi III DPRD Kotabaru Kalimantan Selatan, Denny Indro Kurnianto mengharapkan  Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) meningkatkan profosionalitas dalam melayani masyarakat di bagian kesehatan.

Harapan tersebut disampaikan Komisi III DPRD se usai menghadiri hari ulang tahun ( HUT ) PPNI nang ke-49 di area wisata Siring Laut Kotabaru.

Berita lain dengan Judul: PPNI Kotabaru gelar sunatan massal cuma-cuma meriahkan HUT ke-49

"Kita harapkan PPNI bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan hati nang tulus, lantaran pekerjaan PPNI ini adalah melayani orang sakit menjadi sehat adalah tugas nang sangat mulia," kata Denny Indro Kurnianto di Kotabaru, Senin

Melalui momentum HUT PPNI nang ke-49 dengan tema " Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme ", Ini menjadi penyemangat untuk meningkatkan komitmen demi kesejahteraan lahir dan jiwa juga dapat meningkatkan kebersamaan dan solidaritas dan juga PPNI semakin jaya dan perawat sejahtera.

Berita lain dengan Judul: DPRD Kotabaru dukung program PPNI "Satu Desa Satu Perawat"

"Kita sebagai mitra dari Dinas Kesehatan kita bakal bekerja-sama untuk membekup apa nang menjadi kepentingan dan tujuan mereka," kata Denny

Ketua DPRD mendukung program Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPP PPNI) mengenai program "satu desa satu perawat" dan bakal berkoordinasi untuk  kerja sama dengan lintas lembaga terkait  program tersebut.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun nang ke-49 Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kotabaru semoga bisa lebih baik lagi," terangnya.

Berita lain dengan Judul: Riza Fitriannor terpilih ketua PPNI HST







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close