Trending

DPR RI raih penghargaan Public Relation Indonesia Award 2023 - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - DPR RI meraih penghargaan Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2023 untuk kategori Media Cetak dan Online Terpopuler 2023 dalam sub-kategori lembaga negara di Bali, Jumat.

"Hari ini, alhamdulillah kami mendapatkan penghargaan terpopuler Media Cetak dan Media Online pada PR Award 2023 berasas eksposur positif," kata Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Indra Pahlevi nang mewakili DPR RI menerima penghargaan tersebut dalam keterangan nang diterima di Jakarta, Jumat.

Indra mengatakan penghargaan itu merupakan salah satu perwujudan dari parlemen modern nang sedang digaungkan DPR RI.

Sebelumnya, DPR RI juga mendapat penghargaan pada arena Indonesia Award untuk kategori Digital Transformation dan penghargaan Goverment Sosial Media Summit untuk kategori Most Active di media sosial.

Berita lain dengan Judul: Dua unit kerja Setjen DPR raih penghargaan wilayah bebas dari korupsi

"Artinya, ini merupakan bagian nang tak terpisahkan dalam rangka semua parameter parlemen modern itu diterapkan di DPR RI," tambahnya.

Dia mengatakan penghargaan tersebut menjadi semangat pendorong bagi Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI, khususnya Biro Pemberitaan Parlemen, untuk memaksimalkan perannya dalam mempublikasikan aktivitas dewan.

"Agar tugas Biro Pemberitaan dalam rangka menyampaikan keahlian DPR RI kepada masyarakat itu semakin berakibat, semakin dirasakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat tahu bahwa DPR itu melakukan kerja-kerja nang luar biasa," ujarnya.

Kategori Media Cetak dan Online Terpopuler 2023 merupakan kategori penghargaan berbasis non-entry (media monitoring) nang penilaiannya adalah berasas jumlah eksposur positif tertinggi di media cetak dan daring.

Berita lain dengan Judul: MKD berikan penghargaan bagi personil DPR berkinerja baik



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close