Trending

DPD PDI Perjuangan Kalbar siapkan agenda kunjungan Puan Maharanni - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Pontianak (BERITAJA.COM) - Pengurus DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat mempersiapkan agenda kunjungan kerja Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani nang bakal mengunjungi sejumlah wilayah di Kalbar.

"Hari ini kami memandang persiapan kunjungan kerja Mbak Puan di Singkawang. Kita sudah mengecek langsung kesiapan di letak aktivitas kegiatan berbareng Forkopimda Singkawang serta Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Singkawang," kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Karolin Margret Natasa di Singkawang, Minggu.

Dia mengatakan semua sudah siap untuk melaksanakan aktivitas kunjungan mbak Puan Maharani besok (20/3) di Kota Singkawang termasuk masyarakat nang bakal datang dari tiga wilayah ialah Singkawang, Bengkayang dan Sambas.

Karolin menjelaskan, di Singkawang, Puan Maharani diagendakan melakukan pertemuan dengan masyarakat di wilayah Singbebas ialah Kota Singkawang, Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Sambas nang bertempat di Pekong Kulor, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Di pilihnya Kota Singkawang sebagai tempat kunjungan kerja Puan Maharani lantaran Kota Singkawang merupakan kota paling toleran di Indonesia oleh Setara Institute  dikarenakan kehidupan selaras masyarakatnya nang majemuk. Selain melaksanakan pertemuan dengan masyarakat, agenda kunjungan kerja Ketua DPR RI di Kota Singkawang juga bakal meninjau pembangunan Bandara Kota Singkawang.

"Hari ini Ibu Puan sudah tiba di Kalimantan Barat dan langsung menuju Kabupaten Sintang untuk berjumpa masyarakat di sana, kemudian kembali ke Kota Pontianak dan besok bakal ke Kubu Raya dan siangnya menuju ke Kota Singkawang. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat Kota Singkawang nang sudah turut berperan-serta mensukseskan penyelenggaraan kunjungan kerja Ketua DPR RI," tuturnya.

Kunjungan kerja Ketua DPR RI Puan Maharani Ke Kalimantan Barat di hari pertama mengunjungi rumah Betang Ensaid Panjang berjumpa dengan masyarakat serta peninjauan tenun ikat, selanjutnya menuju indoor GOR Apang Semangai berjumpa kader PDI Perjuangan Kabupaten Sintang, Melawi, Sekadau dan Kapuas Hulu, kemudian di lanjut dengan peresmian Waterfront Sintang dan kembali ke Kota Pontianak.

Untuk kunjungan kerja Puan Maharani nang juga Ketua DPP PDI Perjuangan di hari kedua ialah Ngopi Pagi di Kota Pontianak, mengunjungi Pondok Pesantren Darul Ulum Kabupaten Kubu Raya, Dialog berbareng masyarakat di Pekong Kulor Singkawang, meninjau Bandara Kota Singkawang, dan agenda terakhir berjumpa kader PDI Perjuangan di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat.

Berita lain dengan Judul: Puan Maharani minta PDIP solid menang 'hattrick' Pemilu 2024

Berita lain dengan Judul: Puan: Perkuat praktik integritas aparatur negara

Rendra Oxtora

COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close