Trending

DKI kemarin, TPS untuk warga lapas hingga tambahan "drone" KTT ASEAN - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Sejumlah peristiwa krusial dan menarik terjadi di Jakarta pada Kamis (16/3) di antaranya sebanyak 53 tempat pemungutan bunyi (TPS) bakal ditempatkan di seluruh lembaga pemasyarakatan (lapas) dan rumah tahanan (rutan) jelang Pemilu 2024 hingga penambahan pesawat tanpa awak (drone) jelang KTT ASEAN di Jakarta.

Berikut rangkuman buletin selengkapnya nang tetap menarik untuk dibaca kembali.

1. Kanwil Kumham DKI Jakarta sebut butuh 53 TPS untuk penduduk bimbingan di DKI

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Ibnu Chuldun mencatat perlu 53 tempat pemungutan bunyi (TPS) untuk pemilih penduduk bimbingan pemasyarakatan (WBP) di seluruh lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan di DKI Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pemkot Jaksel bangun beberapa embung untuk penanganan banjir

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan berencana membangun beberapa embung untuk penanganan banjir sebagai salah satu usulan prioritas dalam Musyawpetunjuk Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kota pada 2023.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Parekraf Jakbar ajak pelajar promosi Kota Tua lewat konten digital

Suku Dinas Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Parekraf) Jakarta Barat membujuk pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk mempromosikan area wisata Pecinan dan Kota Tua di Taman Sari, Jakarta Barat melalui konten digital.

Berita selengkapnya klik di sini

4. DKI perlu tambah "drone" menjelang KTT ASEAN

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengemukakan, perlu adanya penambahan pesawat tanpa awak  (drone) di Ibu Kota untuk memastikan tidak ada penduduk nang membuang sampah sembarangan menjelang KTT ASEAN.

Berita selengkapnya klik di sini

5. PLN jamin pengguna kendaraan listrik tak kesulitan cari letak isi daya

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya menjamin pengguna kendaraan listrik tidak bakal kesulitan mencari tempat pengisi daya saat libur mudik.

Berita selengkapnya klik di sini
 



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close