DK SEVENTEEN suka habiskan waktu sendirian di pagi hari - BeritAja

Sedang Trending 9 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - DK dari grup pujaan K-pop SEVENTEEN mengatakan suka menghabiskan waktu seorang diri kala pagi hari dan memilih fajar sebagai waktu terbaik untuknya.

"Aku suka menghabiskan waktu sendirian di pagi hari. Aku juga mempunyai banyak kenangan bagus nan dihabiskan berbareng para personil sekitar waktu itu," kata dia dalam wawancara dan disiarkan Soompi, Jumat (3/3) waktu setempat.

Berbicara momen berbareng rekan-rekannya saat fajar, dia ingat kala itu bermain-main tanpa berpikir setelah capek berlatih alias ketika duduk melingkar dan mengeluarkan barang-barang.

"Terkadang sulit, tetapi memandang ke belakang sekarang, ada banyak momen bagus," tutur dia.

Berita lain dengan Judul: SEVENTEEN rilis kampanye bantuan untuk siswa kurang mampu

DK berbareng dua koleganya nan tergabung dalam sub-unit SEVENTEEN BSS pada Februari lampau mengeluarkan album single berjudul “SECOND WIND”. Ini menjadi comeback mereka dalam lima tahun sejak lagu debut "Just Do It" sekaligus album single pertama BSS.

Sebanyak tiga lagu disertakan ke dalam album, dan mereka banyak berpikir untuk membikin album nan dapat memberikan kekuatan kepada orang-orang.

"Semua personil secara aktif berperan-serta dalam menulis lirik dan membikin lagu," kata DK.

Lagu utama dalam album single ialah "Fighting". Ketika ditanya mengenai sumber penggeraknya, DK menjawab para anggota. Menurut dia, saat para personil SEVENTEEN berada di sisinya, dia mendapatkan kekuatan dan kepercayaan diri nan lebih.

"Aku tidak berpikir saya jenis orang nan dapat melakukannya dengan baik dengan percaya diri jika kudu melakukan sesuatu sendirian. Namun, saat syuting (sendirian) hari ini, saya mau mencoba sesuatu nan baru," tutur dia.

Ketika ditanya apa nan mau dia kuasai, DK mengatakan menyanyi lantaran ini salah satu argumen orang-orang banyak menyukainya. Terlebih, BSS adalah unit vokalis SEVENTEEN.

"Aku tetap bekerja keras untuk itu, sekarang berada di tahun kedelapan alias kesembilanku (menjadi penyanyi). Aku telah menerima realita bahwa pasti ada pasang surut," kata DK.

Di masa lalu, dia pernah merasa sangat frustrasi dalam situasi tak seperti harapan. Tetapi, belakangan ini dia mengaku bisa sedikit mengendalikan pikirannya.

"Yang mana nan bagus. Bahkan jika merasa frustrasi, saya terus berusaha," demikian kata DK.

Berita lain dengan Judul: Rayakan ulang tahun, DK SEVENTEEN "cover" lagu Baekhyun EXO

Berita lain dengan Judul: SEVENTEEN tampil di tengah hujan, ini pesan DK & Vernon untuk CARAT

Berita lain dengan Judul: "Fighting" SEVENTEEN BSS nomor satu di iTunes Indonesia

:

COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di Google News




Ikuti Media Sosial Kami
Affiliate: Life Health / Inforia / Blogkoopedia
close