Trending

Derai gambarkan bahasa kasih lewat single "Love Tale" - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Duo musisi pengganti pop asal Sukabumi, Derai, kembali membawa karya anyar berjudul "Love Tale", nan menggambarkan love language alias bahasa kasih mereka.

"Love Tale" dihadirkan Ica Deriza dan Ramli Nurhappi (Rai) untuk menggambarkan bahasa kasih jenis mereka ialah giving gifts (memberikan hadiah).

“Lagu ini sebenarnya adalah ucapan selamat dan seremoni dari Rai untuk ulang tahun Deriza. Tentang rasa syukur bertambahnya usia nan bisa dirayakan berbareng sama,”ujar Ica dalam siaran tertulis, Jumat.

Berita lain dengan Judul: Derai hadirkan "On My Way" tutup akhir tahun

Kehadiran karya baru itu melanjutkan tiga lagu Derai sebelumnya ialah "In My Blood", "Relate To You" dan "On My Way" nan juga menggambarkan bahasa kasih, seperti aspek physical touch (sentuhan) direpresentasikan di lagu "In My Blood", word of affirmation (kata-kata afirmasi) untuk "Relate To You", dan "On My Way" mewakili komponen acts of service (pelayanan).

Derai bakal memasukkan keempat lagu itu ke dalam mini album terbaru Derai ialah "Love in Colors".

Lagu ber-genre pop "Love tale" datang dengan nuansa elektro memadukan vokal kedua personil di lagu dengan lirik berkata Inggris nan romantis.

Rai menambahkan lagu ini diciptakan oleh mereka berdua dan diproduseri oleh Ankadiov. Sementara Kamga Mo kembali dipilih sebagai pengpetunjuk bunyi di lagu ini.

“Semoga setiap orang selalu dikelilingi kebahagiaan, merayakan hari hari krusial dengan penuh sukacita. semoga 'Love Tale' bisa menemani setiap pendengarnya di kala bahagia,”kata Ica.

"Love Tale" sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming digital di Indonesia. Derai juga merilis video visual untuk "On My Way", nan bisa dilihat di kanal YouTube resmi mereka.

Berita lain dengan Judul: Derai hadirkan bahasa cinta lewat karyanya "Relate to You"

Berita lain dengan Judul: Derai hadirkan single terbaru berkata Inggris "In My Blood"

Berita lain dengan Judul: Perbedaan "love language" timbulkan konflik, tapi bisa diatasi

Livia Kristianti
Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close