Trending

CRAVITY curahkan semangat dan emosi bebas lewat "MASTER : PIECE" - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
beritaja.com
Discover Millions of Products

Jakarta (BERITAJA.COM) - Grup pujaan K-pop CRAVITY mencurahkan semangat dan emosi bebas nan dirasakan anak-anak muda melalui album mini kelima mereka, berjudul "MASTER : PIECE" nan resmi dirilis pada Senin ini.

Album mini "MASTER : PIECE", seperti disiarkan keterangan tertulis, Senin, mengusung tema tentang cinta, harapan, mimpi dan semangat nan dialami generasi muda. Album itu sekaligus menjadi langkah CRAVITY untuk membentuk warna unik dari grup mereka.

"MASTER : PIECE" terdiri dari enam lagu. Penyanyi rap Serim dan Allen berkontribusi dalam penulisan lirik untuk lagu “Groovy”, “FLY”, “Get Lifted”, dan “Baddie” nan ada di album itu.

Vokalis utama CRAVITY Woobin juga berperan-serta dalam menulis lirik untuk “Baddie” dan “Light the way”, nan menjadi lagu kedua produksi Woobin. Lagu "Light the way" terinspirasi dari LUVITY alias fans CRAVITY nan menyemangati grup itu saat tampil di panggung, membikin mereka merasa seperti disinari, dan dituntun.

Sementara itu, "Groovy" nan menjadi lagu utama album dihadirkan dalam jenis video musiknya. "Groovy" menggabungkan musik electro-funk dengan pop ala tahun 2000-an dan merupakan gambaran dari daya dan jiwa muda CRAVITY.

Melalui lagu itu, CRAVITY membawa pesan bahwa orang-orang merupakan protagonis dalam hidup mereka sendiri dan semua orang mempunyai potensi tak terbatas untuk menjadi apapun nan mereka inginkan.

Abum mini "MASTER : PIECE" juga menyertakan lagu "A to Z" nan liriknya ditulis EXY dari grup pujaan WSJN.


Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close