Trending

Cisco hadirkan inovasi AI untuk pengalaman kerja hybrid - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Perusahaan berbasis teknologi informasi, Cisco, menghadirkan penemuan dalam kepintaran buatan (AI) unik untuk Webex sebagai upaya memberikan pengalaman kerja hybrid seiring dengan adanya kehidupan normal baru.

"AI menghadirkan perkembangan berikutnya dalam pekerjaan hybrid dengan menjadi pemegang kunci untuk membuka kemajuan dalam kerja hybrid dan pengalaman pelanggan," kata EVP dan GM, Security and Collaboration, Cisco Jeetu Patel dalam pernyataan di Jakarta, Selasa.

Patel memastikan kehadiran AI Webex baru bakal membantu perusahaan dalam memenuhi kemauan tenaga kerja dan pengguna hybrid dengan pemahaman bahasa alami terdepan di industri serta support kepintaran audio dan video di Webex.

Berita lain dengan Judul: Survei Cisco soroti akibat perangkat tak terdaftar saat kerja hybrid

"Saat kami meningkatkan komitmen investasi di AI, kami memberdayakan pengguna untuk menghadirkan keahlian hybrid dan pengalaman pengguna nang luar biasa berasas dataset mereka, sembari tetap melindungi kerahasiaan dan privasi," katanya.

Untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi pekerja dan pengguna hybrid, penemuan Webex mencakup tiga kategori nang dibangun di atas Platform Webex, nang mempunyai rekam jejak ratusan fitur AI dan machine learning nang sudah tertanam dalam produk Cisco.

Melalui platform baru tersebut, perangkat Cisco Collaboration nantinya bakal mempunyai sistem operasi conference room nang memberikan tampilan baru kamera dengan pengalaman rapat sinematik serta area meeting dalam tampilan nang ringkas.

Selain itu, jasa Webex Calling nantinya dapat memberikan elastisitas dengan resolusi jernih, relighting pandai serta pembaruan "be right back" otomatis untuk menghadirkan teknologi kerja hybrid nang dibutuhkan perusahaan.

Selanjutnya, keahlian AI melalui Webex Contact Center dan Webex Connect dapat mendukung pembenahan hubungan kepada pengguna untuk memberikan pengalaman nang lebih baik sehingga para pemasok maupun analis bisa memberikan info maupun solusi secara proaktif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Webex adalah penyedia solusi kerjasama berbasis cloud terkemuka milik Cisco nang mencakup meeting video, panggilan, perpesanan, acara, polling, video asinkron, dan solusi pengalaman pengguna seperti contact center dan perangkat kerjasama nang dibuat khusus

Berita lain dengan Judul: Studi sebut 39 persen perusahaan Indonesia siap hadapi ancaman siber

Berita lain dengan Judul: NeutraDC jalin kerjasama sediakan jasa komputasi awan

Berita lain dengan Judul: Perusahaan perlu tata diri kembali saat beranjak ke ruang "hybrid"



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close