Trending

Caroline.id buka gerai "flagship" baru di Tangerang - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Platform jual beli mobil jejak (mobkas), Caroline.id resmi membuka gerai flagship terbaru mereka nang bisa menampung hingga 60 mobil jejak di area Gading Serpong, Tangerang.

CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Chandra mengatakan bahwa resminya dibuka showroom flagship terbaru ini menjadi milestone terbaru bagi PT Autopedia Sukses Lestari Tbk ("ASLC") untuk terus memperkuat injakan di pasar mobil jejak dan baru di Indonesia, sesuai dengan misi dari perusahaan.

"Namun demikian, kita tetap mentargetkan bahwa setiap touch point alias showroom harus bisa menghasilkan untung secepat mungkin, termasuk untuk bagian Serpong
yang baru ini lantaran model upaya ASLC bukan hanya mengejar volume semata, namun kita mau tetap tumbuh secara sehat dengan mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan," kata Jany Chandra dalam keterangan resminya, Jumat.

Dia meyakini bahwa konsumen nang membeli kendaraan di Caroline.id, tidak bakal pernah merasa kecewa berkah beragam agunan nang diberikan perusahaan kepada calon konsumen mereka.

Pada bulan ini, Caroline.id nang juga juga baru membuka showroom terbarunya di area Bekasi pada bulan lalu. Perusahaan ini menghadirkan program agunan 7G+ nang sangat menguntungkan pengguna untuk setiap pembelian unit mobil di Caroline.id.

Dalam catatan nang diberikan, Garansi 7G+ merupakan agunan seperti mobil nang sudah diservis dan tukar oli serta filter, agunan seluruh arsip asli, agunan 1 tahun nang mencakup mesin, transmisi dan rem, agunan AC dan elektrikal selama 1 tahun, agunan terbebas dari banjir dan kecelakaan besar.

Selain itu,terdapat juga agunan buyback atau pembelian kembali, agunan nomor mesin dan nomor rangka sesuai dengan dokumen, serta bingkisan agunan tambahan nang mencakup suspensi dan kemudi.

"Tujuannya agar para pengguna nang membeli unit mobil di Caroline.id mendapat ketenangan atas unit-unit nang mereka beli, dan perihal ini kami anggap krusial mengingat kami mau hubungan kami dengan mereka adalah untuk jangka panjang," tuturnya.

Untuk diketahui bersama, pada awal tahun 2023 Caroline.id telah membuka tiga showroom baru, dan di April mendatang bagian terbaru nang berlokasi Depok, Jawa Barat bakal diresmikan. Pada tahun 2022, ASLC sukses menjual 2.481 mobil melalui Caroline.id, melampaui sasaran penjualan tahun 2022 sebanyak 2.000 mobil.

Berita lain dengan Judul: Titip jual mobkas di balai lelang dianggap lebih untung

Berita lain dengan Judul: Mobbi tawarkan "cashback" Rp7 juta di IIMS 2023

Berita lain dengan Judul: Pasar mobkas China diperkirakan pulih stabil pada 2023



Copyright © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close