Trending

BRI Insurance meraih dua penghargaan dalam Anugerah BUMN 2023 - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Penghargaan ini didapatkan tak luput dari keahlian terbaik para insan BRINS.....

Jakarta (BERITAJA.COM) - PT BRI Asuransi Indonesia alias BRI Insurance (BRINS) meraih dua penghargaan pada aktivitas Anugerah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2023 nang diselenggarakan oleh BUMN Track pada Rabu (15/3).

Penghargaan diterima langsung oleh Fankar Umran selaku CEO BRI Insurance pada kategori CEO Hybrid Business Model Excellent Anak Perusahaan BUMN dan Heri Supriyadi selaku CRO BRI Insurance pada kategori Strategi Pemulihan Anak Perusahaan.

Dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat, Ketua Dewan Juri Anugerah BUMN 2023 sekaligus Menteri BUMN pertama Tanri Abeng mengatakan pemenang The Best CEO tidak hanya dilihat dari peningkatan keahlian perusahaan, namun juga dikaitkan dengan kepemimpinan nang mumpuni dalam mengelola strategi upaya di era transisi endemi.

Selain menjaring CEO terbaik, arena Anugerah BUMN 2023 juga memberikan penghargaan kepada perusahaan BUMN, anak perusahaan BUMN, dan perusahaan Tbk atas pencapaian upaya dan akibatnya kepada masyarakat.

Terdapat beberapa kategori perusahaan nang dinilai, ialah Strategi Pemulihan, Inovasi Bisnis, Transformasi Digital, Transformasi Organisasi, Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Governance/GCG), Program Pengembangan UMKM, serta Pengembangan Talenta dan SDM Unggul.

CEO BRI Insurance Fankar Umran mengucapkan terima kasih kepada BUMN Track serta seluruh majelis juri pada aktivitas Anugerah BUMN 2023 atas penghargaan nang diberikan kepada BRINS.

"Penghargaan ini didapatkan tak luput dari keahlian terbaik para insan BRINS nang memberikan dedikasi kepada perusahaan serta kepercayaan masyarakat," ujar Fankar.

Dengan demikian, kata dia lagi, BRI Insurance dapat terus beradaptasi dan berinovasi agar tumbuh berkembang secara keberlanjutan.

Acara Anugerah BUMN 2023 nang diselenggarakan BUMN Track serta didukung PPM Manajemen dilaksanakan sebagai corak penghargaan kepada para CEO dan perusahaan BUMN nang berkecimpung bagi pertumbuhan keahlian perusahaan.

Adapun Anugerah BUMN 2023 nang memasuki tahun ke-12 ini mengangkat tema “Akselerasi Transformasi Digital, Inovasi, dan Recovery Bisnis BUMN”.

Penghargaan nang diraih oleh BRINS bakal menjadi motivasi dalam meningkatkan produktivitas dan keahlian nang semakin baik dengan selalu berinovasi untuk datang memberi solusi kepada masyarakat sesuai komitmen BRINS untuk menjadi The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions.
Berita lain dengan Judul: BRI Insurance lakukan aktivitas CSR di Padepokan Ciliwung Condet
Berita lain dengan Judul: BRI Insurance resmikan instansi di Lamongan untuk perluas jaringan


Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close