Trending

BNC siapkan dua layanan digital Neo Business dan Wealth Management - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta Raya (BERITAJA.COM) - Bank Digital PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) menyiapkan dua jasa digital terintegrasi ialah jasa Neo Business untuk pemilik upaya mikro, kecil, dan menengah dan Wealth Management untuk pengguna perseorangan nang mau membeli produk Reksa Dana maupun Bancassurance.

Berita lain dengan Judul: Brasil umumkan percontohan duit digital, manfaatkan jasa keuangan

“Hadirnya kedua jasa terbaru Neo Business dan Wealth Management dalam corak Reksa Dana merupakan corak komitmen Bank Neo Commerce untuk terus memberikan jasa Neo Experience nang inovatif dan bisa menjadi solusi terhadap persoalan nang dihadapi masyarakat," kata Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Windarwo dalam siaran resmi, Jumat.

Untuk jasa Neo Business, BNC merancang unik jasa ini bagi pengguna perseorangan pemilik upaya mikro, kecil, dan menengah (UKM) untuk mengatur transaksi finansial dan transaksi upaya mereka.

Layanan ini memungkinkan merchant memisahkan finansial pribadi dan bisnis, menerima dan mengelola pembayaran hasil upaya dari platform e-commerce alias food delivery, mengirimkan payment collection kepada mitra upaya ataupun pelanggan, serta nang terutama adalah jasa transaksi pembayaran menggunakan Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS).

Berita lain dengan Judul: Blu by BCA Digital optimis cetak untung mulai 2023

Neo Business didesain unik untuk memberikan kemudahan transaksi, dengan fitur keamanan dari sisi teknologi terkini dan bebas biaya administrasi, dan dilengkapi dengan fitur pembukuan, analisa bisnis, QRIS merchant, payment point online bank (PPOB), dan akomodasi transfer antarbank secara gratis.

Sedangkan jasa Wealth Management, memungkinkan pengguna untuk mempunyai lebih banyak pilihan dalam berinvestasi melalui aplikasi neobank.

Khusus untuk produk-produk Reksa Dana di dalam jasa tersebut, datang dengan minimum penempatan nang terjangkau bagi kalangan usia muda seperti first jobber, serta kalangan menengah. Hal tersebut dilakukan guna mendukung inklusi finansial dan pasar modal untuk menjangkau segmen nang lebih luas.

BNC telah mempunyai izin sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dan saat ini telah bekerja sama dengan lima Rekanan Manajer Investasi, ialah Batavia Prosperindo Aset Manajemen, Ashmore Asset Management Indonesia, Eastspring Investments Indonesia, Sucorinvest Asset Management dan Manulife Aset Manajemen Indonesia, dengan total sebanyak 21 produk Reksa Dana nang ditawarkan.

Dengan adanya jasa Wealth Management di aplikasi neobank, diharapkan BNC dapat memberikan pilihan produk nang sesuai dengan kebutuhan dan profil akibat nang dimiliki oleh nasabah, dan juga berkedudukan serta dalam meningkatkan inklusi dan literasi finansial masyarakat Indonesia.

"Melalui jasa terbaru ini, kami minta pengguna dapat menikmati pengalaman perbankan nang lengkap, solutif, dan betul-betul dapat membantu kebutuhan investasi dan upaya mereka," kata Aditya Windarwo.

Berita lain dengan Judul: RUPS Bank Mayora perkenalkan manajemen baru

Berita lain dengan Judul: BI bakal terbitkan proof of concept Digital Rupiah di Juli 2023

Berita lain dengan Judul: Hoaks! BI sediakan jasa digital penyimpanan dana



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close