Trending

Biwin Lansir Merek Konsumer Terbaru di Computex 2024 - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Biwin Meluncurkan Solusi Perangkat Penyimpanan Data Personal dan DRAM secara Global

Taipei, (BERITAJA)- Biwin Storage Technology, pemimpin pasar terkemuka di segmen memori komputer dan perangkat penyimpanan data, bakal meluncurkan sebuah merek konsumer secara dunia di Computex 2024. Merek ini meliputi produk perangkat penyimpanan info individual dan solusi DRAM. Acara krusial tersebut segera berjalan pada 4-7 Juni di Nangang, Hall 1, Booth #J1129, serta Biwin Suite di Taipei Grand Hyatt Hotel, Lantai 25 Suite #2506 (RSVP).

Memperkenalkan Produk Konsumer Terbaru dari Biwin

Selama puluhan tahun, Biwin telah menjadi pemimpin industri manufaktur memori komputer dan solusi perangkat penyimpanan info yang berbobot tinggi. Keunggulan Biwin juga telah diakui banyak media dan master industri. Lebih lagi, Biwin telah menjadi vendor resmi bagi beberapa merek ternama. Memiliki pabrik chip-packaging, Biwin memimpin inovasi embedded storage yang digunakan beberapa perangkat tercanggih di dunia. Dengan demikian, Biwinmampu memenuhi standar ketat perusahaan teknologi terbesar.

Di Computex 2024, Biwin bakal memamerkan rangkaian produk konsumer yang inovatif:

  • Teknologi Mutakhir: Menampilkan LPCAMM2, DDR5, dan PCIe NVME generasi terbaru.
  • SSD Internal dan DRAM: Ideal untuk meningkatkan performa PC dan perangkat untuk gaming, bekerja, alias hiburan.
  • Perangkat Penyimpanan Data Portabel: SSD dan USB yangmampu digunakan di mana saja, kapan saja dengan kreasi trendi.
  • Kartu Memori: Didesain untuk fotografer, pembuat konten, dan perangkat handheld.
  • Aksesori & Perangkat Lunak: Card reader, perangkat lunak manajemen penyimpanan data, dan lain-lain

Selain merek untuk segmen pengguna umum, Biwin bakal melansir dua lini produk baru yang memakai nama batu permata:

  • Biwin Black Opal: Dirancang unik untuk gamer kawakan, fans teknologi, modder, dan overclocker yang menginginkan performa unggulan.
  • Biwin Amber: Ideal untuk tenaga ahli yang kerap berjalan sehingga memerlukan perangkat penyimpanan info dan memori portabel dengan performa terbaik.

Pernyataan dari Eksekutif Biwin

"Di tengah kemajuan AI, big data, IoT, eSports, dan kehadiran jutaan pembuat konten, nilai pasar perangkat penyimpanan data, memori, dan aksesori bakal berkembang pesat," ujar Sam Sun, CEO, Biwin Storage Technology.

"Perusahaan kami baru saja meresmikan BIWIN Science and Technology Campus seluas 110.000 meter persegi di Huizhou," kata Kevin Xu, Senior VP. "Menjalani tahun pertama setelah terdaftar di bursa efek, langkah-langkah tersebut menjadi kesempatan kami untuk berinovasi, mengembangkan solusi terkini, serta meningkatkan mutu jasa ke pasar-pasar baru."

Rincian Acara

Andamampu menyaksikan peluncuran produk konsumer Biwin di Computex 2024:

  • Lokasi: Nangang, Hall 1, Booth #J1129
  • Jadwal: 4-7 Juni
  • Lokasi Lain yang Memamerkan Produk Biwin: Biwin Suite di Taipei Grand Hyatt, Lantai 25 Suite #2506

Tentang BIWIN

Kisah sukses Biwin berasal dari puluhan tahun lalu. Sejak pertama kali terbentuk, Biwin berkomitmen untuk memproduksi solusi memori komputer dan perangkat penyimpanan info yang bermutu. Kini, Biwin sukses memimpin pasar embedded storage. Biwin juga memenuhi standar ketat beragam perusahaan teknologi terbesar di bumi yang memproduksi perangkat terkini untuk metaverse, , IoT, dan AI. Berkat pengalaman tersebut, produk konsumer buatan Biwin sukses memenangkan penghargaan dari media dan master industri.

Produk konsumer Biwin dirancang unik untuk mendukung Anda ketika bekerja, bermain game, alias menikmati hiburan.

Anda dapat mengeksplorasi masa depan solusi perangkat penyimpanan info dan solusi memori komputer berbareng BIWIN di Computex 2024. Andamampu berjamu ke stan pameran dan letak Biwin.


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close