Trending

Bank Kalsel salurkan bantuan perlengkapan penanganan kebencanaan - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Banjarmasin (BERITAJA.COM) - Bank Kalsel memberikan support perlengkapan penanganan kebencanaan berupa tenda serbaguna, tenda DOP, tenda kerucut, meja makan dan bangku lipat melalui Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan untuk masyarakat nan terakibat bencana.

Humas Bank Kalsel di Banjamasin, Sabtu, menyebut Komisaris Bank Kalsel, Rizal Akbar Sarupi menyerahkan support secara simbolis senilai Rp100 juta kepada Pelaksana tugas Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalsel Muhammadun.

Berita lain dengan Judul: UPZ Bank Kalsel bantu penduduk terakibat banjir di Kabupaten Banjar

Rizal mengatakan support tersebut untuk mendukung pelayanan nan sigap dan terpetunjuk bagi penanganan musibah dan aktivitas hormat sosial kemasyarakatan di Kalsel.

Rizal menegaskan Bank Kalsel berkomitmen untuk senantiasa mendukung program Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan, terutama mengenai dengan penanganan kebencanaan dan hormat sosial kemasyarakatan.

“Melalui support ini, kami berambisi dapat mengoptimalkan pelayanan para relawan Dinas Sosial Kalsel dalam aktivitas penanganan dan penanggulangan musibah di Kalimantan Selatan. Semoga para relawan kita selalu diberikan kesehatan dan perlindungan saat menjalankan tugasnya, serta menjadi kebaikan jariah bagi kita semua," ujar Rizal.

Berita lain dengan Judul: Bank Kalsel HSS jadi bapak asuh 23 penderita stunting

Plt. Kepala Dinas Sosial Kalsel Muhammadun mengpenghargaan manajemen Bank Kalsel nan telah menyalurkan support bagi masyarakat terakibat musibah melalui program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL).

“Kami bakal gunakan support tersebut sebaik-baiknya, khususnya untuk penanganan musibah dan hormat sosial sebagaimana diamanatkan oleh Bank Kalsel” tutur Muhammadun.

Berita lain dengan Judul: Plt Dirut Bank Kalsel dinilai bisa realisasikan sasaran Modal Inti Minimum







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close