Trending

Bank Jago targetkan nasabah bertambah 3 juta sepanjang 2023 - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Wakil Direktur Utama PT Bank Jago tbk Arief Harris menargetkan jumlah pengguna bertambah 3 juta sepanjang 2023.

“Tahun lampau kan pengguna kita bertumbuh dari 1,4 juta menjadi 5 juta, bertambah kira-kira 3 juta. Ini mungkin bakal bertambah lagi di sekitar itu,” kata Arief dalam Media Briefing di Kantor Pusat Bank Jago, Jakarta, Jumat.

Ia menyebut, secara keseluruhan, jumlah pengguna pengguna aplikasi Bank Jago ditambah dengan pengguna angsuran dan pembiayaan syariah mencapai 7 juta di 2022 lalu.

“Setiap tahun, pertambahan jumlah pengguna kami mirip-mirip, lantaran sudah stabil,” katanya.

Untuk menambah jumlah nasabah, sepanjang tahun 2022 lampau Bank Jago melakukan penemuan dan kerjasama baru, seperti peluncuran Aplikasi Jago Syariah dan integrasi Aplikasi Jago dengan aplikasi untuk mitra upaya GoFood, ialah GoBiz.

“Tahun ini kami bakal terus berinovasi, memperdalam kerjasama dengan ekosistem nang sudah ada, serta memperluas kerjasama dengan ekosistem nang baru agar kami dapat menawarkan life-centric digital financial solution kepada lebih banyak orang,” katanya.

Sementara itu, meskipun jumlah pengguna dibidik bertambah, Bank Jago belum berencana menambah instansi bagian nang saat ini berjumlah empat instansi lantaran transaksi difokuskan dilakukan di aplikasi.

“Kantor bagian hanya sebagai pelengkap saja, sampai saat ini kami pikir cukup untuk sementara. Tapi mungkin dua sampai tiga tahun lagi, jika ada kebutuhan, bisa ditambah tapi mungkin tidak banyak,” imbuhnya.

Berita lain dengan Judul: Bank Jago targetkan penyaluran angsuran bertumbuh Rp4 triliun di 2023
Berita lain dengan Judul: Bank Jago catat untung sebelum pajak Rp20 miliar di 2022
Berita lain dengan Judul: Bank Jago percaya prospek industri syariah RI cerah pada tahun ini

 



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close