Trends

Axioo tawarkan "gaming series" terbaru - BeritAja

Sedang Trending 11 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Jenama Axioo resmi meluncurkan seri laptop gaming pertamanya ialah Axioo PONGO nan menawarkan spesifikasi terbaik dari prosesor hingga kartu skematis nan memanjakan para gamer.

Berita lain dengan Judul: Legion Slim 7 dan IdeaPad Gaming 3 resmi datang di Indonesia

Mengusung semboyan "Gaming for All", Axioo berupaya memberikan pengalaman bermain game dan komputasi terbaik dengan menanamkan deretan seri prosesor kelas atas.

Terdapat tiga pilihan seri prosesor nan bisa dipilih para gamer sesuai kebutuhan ialah Intel® Core™ i7-11700 processor (up to 4.9GHz, TDP: 65W), Intel® Core™ i5-11400 processor (up to 4.4GHz, TDP: 65W), dan Intel® Core™ i3-10100 processor (up to 4.3GHz, TDP: 65W).

Ketiga seri prosesor tersebut merupakan jenis desktop prosesor besutan Intel, sehingga para gamer dapat menikmati performa dari pc gaming nan datang dalam sebuah laptop.

"Sebagai laptop gaming, pastinya Axioo PONGO datang dengan spesifikasi terbaik. Dari seri prosesor kelas berat hingga kartu skematis nan siap menampilkan kualitas visual terbaik apalagi pada game-game nan dikenal realistis," kata Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) Michael Sugiarto dalam keterangan nan diterima Minggu.

Dari sisi keahlian grafis, Axioo PONGO mengandalkan chip skematis nan tak main-main. Seri ini menggunakan Nvidia GeForce RTX 3070 nan sanggup menangani game dengan kualitas skematis kelas berat. Dukungan VRAM sebesar 8GB GDDR6, seri ini membikin gamer bisa menikmati game dengan resolusi tinggi.

Axioo PONGO juga didukung Boost Clock 1560 MHz, Maximum Graphics Power 115W, Microsoft DirectX® 12, dan GeForce CUDA™ untuk menghadirkan pengalaman bermain game semakin realistis.

Axioo hadirkan seri laptop gaming Axioo PONGO. (BERITAJA.COM/HO)

Selain itu, seri ini juga memberikan kebebasan bagi gamer untuk menentukan spesifikasi sesuai dengan kebutuhan namalain fully customized lantaran datang dengan mainboard nan didesain mempunyai soket prosesor untuk platform LGA1200. Dengan begitu, gamer bisa dengan mudah melakukan upgrade prosesor sesuai dengan kebutuhan.

Seri ini juga telah menyiapkan dua slot SODIMM dual channel DDR4 dan besaran RAM nan didukung bisa mencapai 64GB, sehingga lebih elastis bagi gamer untuk melakukan peningkatan kapasitas.

Kustomisasi juga bisa dilakukan di sisi kapabilitas penyimpanan. Axioo PONGO mempunyai hingga tiga slot storage untuk 2x M.2 2280 NVMe dan 1x SATA 2.5” dengan kapabilitas penyimpanan hingga 6TB.

Axioo PONGO turut dibekali layar dengan support refresh rate 144Hz seluas 16 inci nan menggunakan color gamut 100 persen sRGB alias 72 persen NTSC. Kelebihan ini memberikan tampilan nan lebih tajam dan realistis. Tak hanya itu, para gamer juga dapat memilih dan mengubah warna pada bagian backlit keyboard dengan ragam pilihan warna nan menarik.

Axioo sengaja mengambil nama Pongo nan merupakan nama latin Orang Utan untuk merepresentasikan orisinalitas Indonesia nan dikenal handal dan bisa memperkuat di kediaman rimba belantara.

Axioo PONGO juga diklaim sebagai laptop gaming nan bisa dinikmati oleh semua kalangan dengan nilai sangat terjangkau. Dibanderol seharga Rp12 jutaan, Axioo PONGO sudah mulai edar dan dapat dibeli di toko-toko Axioo maupun di toko daring resmi.

Berita lain dengan Judul: Lenovo luncurkan deretan laptop dan PC gaming Legion

Berita lain dengan Judul: HP luncurkan seri Elite 1000 dan "cloud gaming" tahun ini

Berita lain dengan Judul: ASUS perkenalkan belasan laptop gaming ROG di CES 2023



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di



    close