Trending

Astra gelar SATU Indonesia Awards 2023, jaring pemuda berdampak - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Pendaftaran SATU Indonesia Awards mulai hari ini sampai dengan 6 Agustus 2023 mendatang melalui https://sia.astra.co.id.

Jakarta (BERITAJA.COM) - PT Astra International Tbk (Astra) kembali menggelar Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards 2023, ialah penghargaan bagi pemuda berumur sampai 35 tahun dengan aktivitas nan berakibat positif terhadap masyarakat.

Head of Corporate Communication Astra Boy Kelana Soebroto mengatakan penerima SATU Indonesia Awards 2023 bakal mendapatkan biaya support aktivitas senilai Rp65 juta.

"Selain menerima support biaya kegiatan, para penerima awards juga bisa menerima support training dari Astra. Dan tentunya juga potensi untuk bekerja-sama dengan Desa Sejahtera Astra dan Kampung Bersih Astra," kata Boy Kelana Soebroto dalam Kick Off SATU Indonesia Awards 2023, di Menara Astra, Jakarta, Senin.

Pemuda Indonesia dengan aktivitas di bagian kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan, dan teknologi bisa melakukan pendaftaran SATU Indonesia Awards mulai hari ini sampai dengan 6 Agustus 2023 mendatang melalui https://sia.astra.co.id.

Syarat penerima penghargaan ini, selain perseorangan berumur maksimal 35 tahun, golongan berisi minimal 3 orang pemuda juga bisa melakukan pendaftaran.

Adapun aktivitas nan dilakukan kudu orisinal, berjalan minimal 1 tahun, belum pernah menerima penghargaan nasional alias internasional sebelumnya, pendaftar bukan tenaga kerja Grup Astra ataupun mitra SATU Indonesia Awards Indonesia, dan pendaftar belum pernah menerima faedah dari Grup Astra sebelumnya.

“Kami juga menyelaraskan program peserta nan bakal menerima SATU Indonesia Awards dengan sustainability sebagai kriteria penilaian. Beberapa waktu lalu, majelis juri berkumpul untuk menambahkan aspek keberlanjutan sebagai kriteria penilaian dimana produk-produk pendaftar mesti sesuai dengan kriteria environmental, sustainability, dan good governance,” katanya pula.

Ia berambisi jumlah pemuda nan mendaftar SATU Indonesia Awards 2023 bertambah dengan kualitas nan juga meningkat.

Saat pertama kali diselenggarakan pada 2010, pendaftar SATU Indonesia Awards 2023 hanya mencapai 120 dan bertambah menjadi 13.500 pada tahun 2022.

“Dari beberapa penerima SATU Indonesia Awards 2023, kami juga memandang sudah banyak nan bekerja-sama dengan Kampung Bersih Astra dan Desa Sejahtera Astra nan masing-masing berjumlah 170 dan 1.060 nan tersebar di seluruh Indonesia,” katanya lagi.
Berita lain dengan Judul: SATU Indonesia Awards 2022 Astra ajak generasi muda tumbuh bersama
Berita lain dengan Judul: Saskia, wanita "pejuang" mangrove dari Lantebung


Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close