Apple berpotensi pakai OLED dari BOE untuk iPhone SE 4 - BeritAja

Sedang Trending 9 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Apple dikabarkan bakal menggunakan layar OLED dari perusahaan asal China ialah BOE untuk menghadirkan ponsel pandai ramah di kantong iPhone SE 4.

Keputusan itu diambil Apple untuk mengurangi kekuasaan Samsung sebagai pemasok layar untuk produk-produknya. The Verge, Selasa, melaporkan iPhone SE bakal menggunakan kreasi OLED nan lebih lama sehingga Apple memutuskan untuk kembali menggunakan jasa BOE.

Padahal sebelumnya-sebelumnya BOE dan Apple sempat mempunyai hubungan nan tegang. Kondisi tersebut bermulai saat BOE gagal dalam tes kualitas layar untuk iPhone 12 nan rilis di 2020.

Hal itu bersambung pada iPhone 13, BOE membikin perubahan nan tak sesuai dengan spesifikasi awal dari Apple. Meskipun begitu, untuk iPhone 14, BOE mendapatkan kembali kesempatan untuk memproduksi layar bagi Apple.

BOE diperkirakan bakal memasok ayar OLED berukuran 6,1 inci.

Analis industri nan dijuluki "ahli Apple" Ming Chi Kuo, Senin (27/2) membawa berita bahwa Apple memutuskan untuk menghadirkan iPhone SE 4 di 2024. Apple sebelumnya dikabarkan bakal menghentikan seri iPhone SE lantaran sunyi fans saat dirilis pada 2022.

Berita lain dengan Judul: Analis yakini Apple tidak lagi rilis iPhone SE

Berita lain dengan Judul: Apple tunda rilis iPhone SE 4 hingga 2024

Berita lain dengan Judul: iPhone SE 2022 segera hadir, nilai mulai Rp7 jutaan

: Livia Kristianti
Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di Google News




Ikuti Media Sosial Kami
Affiliate: Life Health / Inforia / Blogkoopedia
close