Trending

Aplikasi keuangan Monit bantu perusahaan fokus pada bisnis - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Aplikasi pengelolaan finansial Monit datang guna membantu upaya di Indonesia mendapatkan akses instrumen finansial dengan lebih baik dan konsentrasi pada bisnisnya.

CEO Monit Rizki Aditya dalam keterangan resmi, Selasa, mengatakan Monit mempunyai misi untuk membantu upaya bergerak lebih sigap dengan menyediakan jasa finansial nang inovatif.

"Monit datang agar setiap upaya punya kesempatan nang sama untuk mengakses instrumen finansial nang lebih baik," kata Rizki.

Monit datang untuk mengembangkan pengalaman perbankan upaya nang betul-betul terpadu dari awal sehingga perusahaan dapat konsentrasi pada apa nang betul-betul krusial dan dapat tumbuh lebih cepat.

Berita lain dengan Judul: OJK edukasi masyarakat melalui aplikasi Sikapi Uangmu

Layaknya internet banking, pengguna dapat membuka akun upaya dengan Monit, melakukan pembayaran upaya melalui BI Fast alias real time, seperti pembayaran vendor alias gaji, membikin kartu korporat virtual alias bentuk untuk pembayaran vendor luar negeri, hingga pembayaran pajak perusahaan.

Pengguna juga dapat mengusulkan pinjaman upaya kepada mitra nang sudah bekerjasama dengan Monit. Antarmuka aplikasi nang sangat mudah dan terkoneksi ke beragam sumber dana, seperti bank, payment gateway, POS, dan lokapasar, hingga integrasi ke peranti lunak akuntasi menjadikan nilai plus Monit jika dibanding layanan internet banking pada umumnya.

"Dengan Monit, pengguna dapat mempunyai kontrol dan visibilitas nang lebih baik dan menyeluruh terhadap finansial bisnis," kata Rizki.

Keamanan info menjadi prioritas utama saat mengembangkan fitur di Monit. Semua password alias kata sandi terenkripsi dengan ketat dan semua info sensitif terenkripsi menggunakan split-key encryption.

Saat ini Monit telah bekerjasama dengan beragam lembaga finansial, seperti bank penerbit kartu, switching, jasa multiguna dan lainnya, untuk mendukung jasa nang diberikan.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Januari 2022, Monit sudah menjaring lebih dari 300 pengguna bisnis, memproses ratusan miliar pembayaran upaya per bulan.  Monit menargetkan tahun ini dapat menambah 1.000 pengguna baru.

Berita lain dengan Judul: Mastercard gandeng Ayoconnect sorong inklusi keuangan

Berita lain dengan Judul: Aplikasi Jago mudahkan penyusunan rencana finansial bersama

Berita lain dengan Judul: Lima langkah kondusif gunakan jasa tekfin


Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close