Trending

Anggota Lapas Batulicin "duel" dengan Kejari Tanah Bumbu - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Batulicin (BERITAJA.COM) - Anggota Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Batulicin "duel" alias bertanding olahraga futsal dengan Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan.

"Pertandingan itu digelar dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 59 Tahun 2023," kata Kalapas Kelas III Batulicin Bambang Hari Widodo melalui Kepala Subseksi Admisi dan Orientasi, Eddy Rizali, di Batulicin Jumat.

Eddy mengatakan, HBP kali ini mengusung tema transformasi pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju.

Pekan Olahraga Pemasyarakatan melalui pertandingan futsal dilaksanakan serentak oleh seluruh Satuan Kerja Pemasyarakatan Kemenkumham nang ada di wilayah Indonesia.

Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai corak aktivitas menumbuhkan rasa percaya diri, rasa kebersamaan, serta menjaga daya tahan.

Pada Pekan Olahraga Pemasyarakatan dengan menggelar pertandingan futsal kali ini, Lapas Batulicin bertanding melawan Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

Anggota Lapas Batulicin maupun Kejari Tanah Bumbu terlihat sangat bersemangat, namun tetap menjunjung sportivitas sehingga pertandingan melangkah dengan meriah.

"Kepada seluruh pemain untuk tetap menjaga sportivitas dalam bertanding dan merupakan corak kerjasama dari dua pilar krusial nang saling berasosiasi untuk mewujudkan sistem pemasyarakatan," ujar Eddy.

Dalam menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan pihaknya mau meriahkan dengan menjunjung tinggi sportivitas melalui pertandingan nang kompetitif sekaligus dapat mempererat jalinan persaudaraan antara instansi.
=







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close