Trending

Anak usaha Jasa Raharja gaet Anugerah BUMN segmen asuransi digital - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Ini merupakan bentuk kontribusi JRP Insurance dalam perkembangan industri perasuransian digital di Indonesia.....

Jakarta (BERITAJA.COM) - Anak upaya PT Jasa Raharja, PT Asuransi Jaspetunjukarja Putera alias JRP Insurance meraih penghargaan Digital Retail Excellent dalam Anugerah BUMN ke-12 pada 2023 atas komitmennya mendukung pengembangan industri asuransi digital.

“Ini merupakan bentuk kontribusi JRP Insurance dalam perkembangan industri perasuransian digital di Indonesia. Terima kasih kepada seluruh rekan, mitra, dan pengguna tas support dan kepercayaannya untuk menjadikan JRP Insurance sebagai mitra perlindungan,” kata Plt Direktur Utama PT Jaspetunjukarja Putera Abdul Haris dalam keterangan di Jakarta, Minggu.

Haris juga memastikan perusahaan bakal selalu melakukan peningkatan jasa agar bisa terus adaptif dalam menghadapi tantangan ke depan.

“JRP Insurance bakal selalu melakukan Continuous improvement, dalam peningkatan jasa terbaik, perusahaan juga terus adaptif menjawab tantangan digitalisasi dengan datang lebih dekat melalui jasa digital perusahaan,” katanya.

Berita lain dengan Judul: BRI Insurance meraih dua penghargaan dalam Anugerah BUMN 2023

Gelaran Anugerah BUMN ke 12 pada tahun 2023 nang mengangkat tema “Akselerasi Transformasi Digital, Inovasi dan Recovery Bisnis BUMN”.

Ajang nang memberikan penghargaan kepada CEO dan perusahaan BUMN nang berkecimpung bagi pertumbuhan keahlian perusahaan itu digelar oleh BUMN Track didukung PPM Manajemen.

Kegiatan ini menjadi salah satu parameter keahlian BUMN dalam membangun tata kelola perusahaan untuk meraih keseimbangan bisnis, dengan tetap mengedepankan tanggung jawab sosial perusahaan.

Berita lain dengan Judul: Pupuk Indonesia Grup sukses memborong penghargaan Anugerah BUMN 2023

Di sisi lain, Anugerah BUMN 2023 turut mendorong kepemimpinan CEO BUMN nang bisa memperkuat keahlian korporasi sekaligus mengkonsolidasi SDM nang kompetitif dan berkekuatan saing.

Didukung tim penilaian oleh PPM Manajemen, Dewan Juri nang terlibat dalam arena ini mempunyai keahlian, kapabilitas, kredibilitas, dan reputasi sangat memadai di bagian Tata Kelola Perusahaan (GCG), finansial, dan kepemimpinan, dengan komposisi unsur meliputi akademisi, peneliti, praktisi dan media.
 



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close