Trending

Aldrian Risjad tuangkan penyesalan masa muda pada lagu baru - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Penyanyi solo Aldrian Risjad kembali menghadirkan lagu baru berjudul "Bukan Puncak Dunia" untuk merefleksikan penyesalannya di masa muda dalam perihal menggapai impiannya.

“Lagu ini adalah penyesalan gue atas kenapa gue ‘menggantungkan mimpi’ gue kepada nasib alias momentum, alih-alih mengejarnya dengan seluruh keahlian gue," kata Aldrian dalam siaran pers, Sabtu.

Saat berumur belasan tahun, Aldrian mengaku sangat mengharapkan dia bakal menjadi bintang saat menginjak usia dua puluhan. Sayangnya, momentum nan dinantikannya itu tak pernah kunjung datang hingga sekarang dia berumur 23 tahun.

"Gue pun sadar bahwa momentum itu nggak bakal datang tiba-tiba. Memang kudu dikejar. Saat itulah gue sadar upaya gue selama ini tetap sangat kurang,” kata laki-laki nan berkawan disapa Aldi itu.

Berita lain dengan Judul: "Pujaan Massa" nyanyian Aldrian Risjad soal mimpi masa muda

Single yang dirilis di bawah naungan label Sun Eater itu tetap tidak meninggalkan karakter unik dari Aldrian Risjad, yaitu rock pengganti a la tahun 90an nan mengedepankan kekuatan vokal dari solois tersebut.

Pada "Bukan Puncak Dunia", Aldrian Risjad bekerja-sama dengan musisi serta produser Enrico Octaviano nan juga dikenal sebagai penggebuk drum di band Lomba Sihir.

Pembuatan lagu ini juga dibantu oleh Ahmad Ilyas pada bas, Jordy Malonda pada gitar, Dennis Ferdinand sebagai vocal director dan Tiara Annisa sebagai vokal latar.

Aldi pun mengatakan lagu itu membawa pesan moral agar para pendengar tak hanya bermimpi besar, tapi, juga berupaya penuh untuk menggapai mimpinya.

"Lo kudu sadar bahwa momentum itu nggak bakal tiba-tiba datang. Lo nggak bakal tiba-tiba jadi rockstar alias jadi apapun nan lo impikan. Intinya, sesuaikan besar upaya lo dengan besarnya mimpi lo. Kalau mimpi lo besar, tapi, usahanya kecil, ya, nggak bakal tercapai,” kata Aldi.

"Bukan Puncak Dunia" sudah dapat dinikmati di beragam platform musik daring di seluruh Indonesia.

Berita lain dengan Judul: Reality Club kembali berkarya hadirkan "Desire"

Berita lain dengan Judul: Derai gambarkan bahasa kasih lewat single "Love Tale"

Berita lain dengan Judul: Prinsa Mandagie siap kembali berkarya di 2023

Livia Kristianti
Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close