Trends

Ahn Jae-hyun "comeback" lewat drama baru "The Real Has Come" - BeritAja

Sedang Trending 11 bulan yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Aktor asal Korea Selatan Ahn Jae-hyun comeback di layar drama televisi melalui "The Real Has Come" nan bakal tayang perdana pada 25 Maret mendatang, sekitar tiga tahun setelah membintangi drama rom-com "Love with Flaws".

Drama "The Real Has Come" mengikuti kisah wanita berjulukan Oh Yeon-du (diperankan oleh Baek Jin-hee) nan tengah mengandung anak mantan pacarnya. Dia berjumpa dengan master kandungan Gong Tae Kyung (diperankan oleh Ahn Jae-hyun) dan berpura-pura menjalin hubungan dengan laki-laki ini untuk saling membantu.

Ahn mengaku dirinya tertarik berasosiasi di proyek drama tersebut lantaran menyukai naskahnya saat mendapat tawaran. Saat pertama kali membacanya, dia tidak memerlukan waktu lama untuk membayangkan gimana ceritanya.

Berita lain dengan Judul: Serial "True To Love" bakal tayang di Prime Video pada 12 April

"Yang membikin 'The Real Has Come' menarik adalah saya tidak mau melepaskan naskahnya (untuk terus membaca)," kata tokoh itu sebagaimana dikutip dari laporan The Korea Times, nan disiarkan Selasa (7/3) waktu setempat.

Dalam drama "The Real Has Come", Ahn bermain peran sebagai master nan terampil dengan latar belakang family nan kaya sekaligus beban bagi dirinya.

Menurut Ahn, karakter Tae-kyung mungkin tampak terlihat kaku tapi mempunyai jiwa nan lembut. Walau terlihat sempurna, karakter ini juga menyimpan kesedihan tersendiri lantaran tidak mempunyai siapa pun untuk diandalkan sehingga kerap menahan emosinya.

Berita lain dengan Judul: "Pandora: Beneath the Paradise" rilis di Disney+ Hotstar pada 11 Maret

"Dia adalah orang nan gigih mengejar apa nan dia yakini. Dia juga tidak mudah teralihkan perhatiannya dan bertindak tegas atas keinginannya," cerita Ahn tentang karakternya.

Sementara itu, senada dengan Ahn, Baek juga mengaku tertarik dengan ceritanya setelah membaca naskah drama sehingga memutuskan untuk berasosiasi di proyek tersebut.

Baek menggambarkan karakter nan dia mainkan sebagai sosok nan giat dan baik hati. Selain itu, Yeon-du merupakan orang nan jujur dan percaya diri. Aktris itu juga mengaku kagum terhadap kepribadian Yeon-du nan tegas.

Berita lain dengan Judul: Episode pertama "Princess Hours" nan dibuat ulang tayang 2024



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di



    close