Trending

AHM resmi pasarkan New rebel 1100 di Indonesia - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan jenis motor besar terbarunya ialah New Rebel 1100, dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat pada Rabu (12/6).

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan bahwa dengan hadirnya motor besar ini bakal semakin menambah kepercayaan diri seraya melengkapi style hidup para pengendaranya.

“Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari personalitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan khayalan mereka,” kata Susumu Mitsuishi, melalui keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: AHM luncurkan skutik besar New Honda ADV 160, berapa harganya?

Dia melanjutkan bahwa perihal ini merupakan bagian dari komitmen AHM dalam menghadirkan jejeran yang komplit dari sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan style hidup mereka.

“Untuk mendukung pengalaman berkendara ini, New Rebel 1100 dihadirkan bagi para fans big bike yang senang bertualang dan touring, sekaligus menikmati kemewahan berkendara melalui kreasi klasik dengan fitur modern yang sarat bakal kenyamanan,” ujar dia.

Motor besar ini, membawa kreasi yang tak lekang oleh waktu berkah konsep motor kustom yang dihadirkan. Dengan bebatan yang serba hitam, menjadikan kendaraan ini sebagai ruang kustomisasi yang tak terbatas untuk mengekspresikan identitas pengendaranya.

Baca juga: 2Wheelers siap sajikan deretan sepeda motor premium

“Kami berupaya menghadirkan pilihan terbaik yang bergengsi bagi para pencinta big bike Honda di Indonesia ketika touring ataupun city rolling hingga ke beragam wilayah di Indonesia,” ungkap Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya.

Motor yang siap memberikan tenaga yang membanggakan ketika digunakan di setiap kondisi ini, dibekali dengan mesin 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan, diadopsi dari karakter CRF1100L yang handal dan bertenaga, sehinggamampu menghasilkan tenaga maksimal 64 kW pada 7000 rpm dan torsi puncak 98 Nm pada 4750 rpm.

Big bike terbaru dari Honda ini juga sudah disematkan beragam fitur modern seperti cruise control, Dual Clutch Transmission (DCT) hingga hadirnya sistem percepatan Throttle by wire dan pilihan riding mode.

Baca juga: Motor besar ramai dijual di platform jual beli online

Motor bergaya cruisser ini juga sudah dilengkapi dengan full digital panel meter yang menampilkan info yang komplit seperti riding mode, rotation meter, shift position, speedometer, temperatur udara, kecepatan mesin ketika dalam mode cruise control, karakter DCT, kondisi suhu serta info lainnya.


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close