Trending

Agus minta doa warga Kalsel untuk rebut sabuk juara MMA Indonesia - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Rantau (BERITAJA.COM) - Agus Setia Budi si "Dalas Hangit" meminta support dan angan kepada seluruh penduduk Kalimantan Selatan agar bisa merebut sabuk juara nasional MMA dari tangan Suwardi si "Becak Lawu", Sabtu pukul 22:00 WIB disiarkan langsung dari Senayan Jakarta. 

Malam ini, menjadi sejpetunjuk bagi orang Kalimantan Selatan lantaran hanya Agus nang sampai ke tahap itu pada seni bela diri campuran (Mixed Martial Art/MMA). 

"Saya minta do'a dan support masyarakat Kalsel. Insyaallah bakal kita bawa pulang sabuk juara MMA dari tangan Mas Suwardi ke Banua. Jangan lupa saksikan di ANTV malam ini," ujarnya kepada melalui telepon kepada BERITAJA.COM di Rantau, Sabtu. 

Berita lain dengan Judul: Haji Ijai turun tangan dukung olahraga sambo dan MMA Tapin

Agus nang ramah senyum ini, mengaku sudah tak sabar "bentrok" dengan Suwardi si pemenang di kelasnya ini. 

"Persiapan sangat matang dengan kondisi nang baik dan bugar," ujarnya.

Melawan tokoh petarung MMA di Indonesia nang dia segani sebagai senior ini, Agus sebelumnya sudah mempersiapkan diri dengan matang. 

"Untuk latihan nang ditonjolkan ngga ada lantaran kita berlatih semua jenis beladiri," ujarnya. 

Di mata Agus, Suwardi kelahiran 25 Desember 1984 ini adalah petarung nang luar biasa. Kata dia, si "ahli kuncian" ini banyak menginspirasi atlet MMA di Indonesia 

"Karena itulah membikin saya sangat antusias di pertandingan ini, antusias untuk merebut sabuk juara MMA untuk di bawa pulang ke Banua (Kalimantan Selatan)," ujar laki-laki kelahiran 17 Agustus 1994 ini. 

Berita lain dengan Judul: Agus "Dalas Hangit" optimistis rebut sabuk juara MMA dari Suwardi







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close