Adidas luncurkan sepatu super ringan Ultraboost - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
beritaja.com

Jakarta (BERITAJA.COM) - Jenama produk fesyen olahraga Adidas meluncurkan personil terbaru dari koleksi sepatu lari ialah Ultraboost Light, sebagai komitmen Adidas untuk terus berinovasi dan menciptakan sepatu nan "sempurna" untuk beragam jenis pelari dengan material mutakhir Light Boost.

Teknologi "boost" nan sudah ada sejak 10 tahun lalu, sekarang dikenal dengan nama Ultraboost Light, datang dengan material boost yang 30 persen lebih ringan, untuk menghasilkan sepatu lari berperforma tinggi, dengan alas nan nyaman, serta daya respons nan tinggi.

Berita lain dengan Judul: New Balance hadirkan model sepatu BB550 dengan warna baru

"Di Adidas kami mengetahui bahwa berlari merupakan aktivitas individual untuk setiap individu. Semua orang mempunyai tujuan nan berbeda-beda saat berlari, untuk itu mereka pun mempunyai kebutuhan sepatu pendukung nan berbeda pula," ujar Direktur Adidas untuk Kategori Produk Marketing Sepatu Simon Lockett dalam keterangannya diterima di Jakarta pada Selasa (7/3).

Simon menambahkan pihaknya bakal terus berupaya memberikan pembaharuan pada produk Adidas untuk organisasi lari.

"Dengan penemuan terbaru dari material Light Boost, pelari kami dapat menikmati kenyamanan unik Ultraboost, dengan siluet nan lebih ringan,” tambah Simon.

Meningkatkan pengalaman berlari bagi para pelari, Ultraboost Light terbaru dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti LEP atau Linear Energy Point pada bagian sol telah diperbaharui untuk mengoptimalkan daya responsif dan bersinergi dengan material Light Boost.

Berita lain dengan Judul: Kemenperin dukung jenama lokal di Jakarta Sneakers Day 2023

Kemudian bagian atas Primeknit+ dibuat untuk kenyamanan serta sirkulasi udara maksimal, sepatu ini menggunakan bagian atas nan ringan serta dapat disesuaikan. Lalu karet performa natural Continental yang memberikan gesekan nan cukup untuk berlari di kondisi apapun.

Ultraboost Light juga mempunyai jejak karbon 10 persen lebih rendah dari jenis sebelumnya.

Ultraboost Light terbaru bakal diluncurkan dalam warna putih, dengan perincian berwarna merah dan hitam, dengan nilai Rp.3,300,000 dan tersedia di adidas.co.id serta mitra ritel Adidas Indonesia.

Selain itu, untuk merayakan 10 tahun diciptakannya teknologi BOOST, Adidas juga merilis jenis spesial dari Adidas Ultraboost Light dengan warna khusus. Edisi unik ini mempunyai warna hitam, dengan perincian hitam dan kuning- kreasi nan sama dengan Energy Boost- sepatu Adidas pertama nan mempunyai teknologi BOOST.

Berita lain dengan Judul: Reebok Glide dan Reebok Court Advance datang untuk tampilan nan klasik

"With Women We Run"
Bersamaan dengan diluncurkannya Ultraboost Light terbaru serta untuk merayakan International Women’s Day nan jatuh di bulan Maret, Adidas dengan kampanye With Women We Run-nya, membujuk para pelari perempuan, baik nan ahli maupun nan pemula, untuk mengikuti rangkaian aktivitas lari berbareng pada malam hari di bulan Maret ini.

Berpusat di Jakarta Selatan, rangkaian aktivitas lari ini mempunyai objektif untuk menciptakan organisasi nan kondusif bagi para wanita untuk berlari.

Pada aktivitas ini, para pelari bakal berlari dalam grup dengan pace beragam nan sesuai dengan keahlian mereka. Selain itu mereka bakal dibekali dengan tips serta materi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan berlari bagi perempuan, nan sebelumnya menjadi golongan nan rentan saat berlari.

Dipandu oleh captains serta coaches dari organisasi Adidas Runners Jakarta, rangkaian aktivitas ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan para wanita untuk dapat berlari secara kondusif dan nyaman.

Masyarakat diperkenankan untuk mengikuti rangkaian aktivitas ini dengan langkah mendaftar di aplikasi Adidas Running.

Berita lain dengan Judul: Converse perkenalkan organisasi All Star 2023

Berita lain dengan Judul: Converse hadirkan koleksi futuristik dengan teknologi inovatif

Berita lain dengan Judul: Foot Locker buka gerai ke-10 di Grand Indonesia



COPYRIGHT © BERITAJA.COM 2023





Baca Juga:
  • Bahasa Banjar Translate dan Artinya
  • Pantun Bahasa Banjar
  • 10 Tanda Baca dalam Alquran
  • Terkini! Waktu Sholat Banjarmasin
  • Lengkap A-Z, Rekomendasi Nama Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya
  • Lengkap! A-Z, Nama Nama Bayi Perempuan Islami dan Artinya


  • Kategori:



    Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
    close