Trending

Adele rayakan kelulusan perguruan tinggi putri Rich Paul - Beritaja

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - Penyanyi Adele mengucapkan selamat kepada Reonna Simone Paul, putri dari pasangannya Rich Paul, pada salah satu konsernya di las Vegas yang berjalan pada 17 Mei.

Adele, seperti disiarkan laman People, Minggu (19/5), mengucapkan selamat kepada putri Rich Paul atas kelulusannya dari perguruan tinggi, dalam sebuah tayangan video yang direkam oleh penonton konser.

Saat konser tersebut, bagian dari "Weekends With Adele" di The Colosseum Caesars Palace, Adele berkata bahwa akhir pekan itu adalah waktu wisuda "putri tirinya.

“Namanya Reonna. Jadi, saya mencintaimu, sayang. Selamat,” kata Adele.

Baca juga: Adele undur agenda konser di Las Vegas lantaran masalah kesehatan

Pemenang Grammy 16 kali itu juga mengatakan kepada penonton bahwa Reonna adalah personil keluarganya pertama yang lulus perguruan tinggi.

“Sungguh menakjubkan? Ini adalah suasana yang luar biasa. Jadi, mereka semua ada di Atlanta, dan mereka merayakannya,” kata Adele.

Setelah berpisah dengan Simon Konecki, Adele secara terbuka menunjukkan bahwa dia berbareng Rich Paul, seorang pemasok olahraga yang dia kencani sejak Juli 2021. Adele dan Konecki memiliki seorang anak laki-laki Angelo yang sekarang berumur 11 tahun.

Menjelang ulang tahun ke-36, pelantun "Hello" awal bulan ini, seorang sumber secara eksklusif memberi tahu bahwa Adele sangat senang dengan kariernya, hubungannya dengan Rich Paul, dan kehidupan sebagai seorang ibu. Orang dalam tersebut juga mengatakan bahwa hubungannya dengan pemasok olahraga tersebut solid.

“Mereka saling membantu dan merupakan pasangan yang baik,” kata sumber itu.

Baca juga: Adele dukung Dua Lipa sebagai diva pop masa depan

Baca juga: Album terbaru Taylor Swift terjual 2,61 juta unit di pekan pertama

Baca juga: Katy Perry bagikan cerita tentang album berikutnya

:
Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close